Geng Motor Kembali Nongkrong Lewat Tengah Malam

05/07/2012 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Meski sudah melewati jam 24.00 WIB, beberapa kelompok yang disinyalir geng motor kini kembali terlihat nongkrong di pinggir jalan protokol yang ada di wilayah Kota Banjar, diantaranya depan kantor BRI Cabang Banjar dan JL. Kapten Jamhur, tepatnya dekat perlintasan kereta api.

Dengan adanya aktifitas sejumlah kelompok anak muda yang dianggap tidak jelas di atas jam 24.00 WIB, warga berharap pihak kepolisian lebih gencar lagi melakukan patroli dan membubarkan aktifitas mereka.

Seperti diungkapkan Wardi, salah seorang warga yang tinggal di Jl. Kapten Jamhur. Menurut dia, sekelompok anak muda yang sering nongkrong melebihi tengah malam itu terdiri dari laki-laki dan perempuan.

“Saya yakin bahwa mereka itu geng motor, sebab mereka datangnya menggunakan sepeda motor, selain itu dari penampilannya juga sudah kelihatan. Bahkan diantaranya ada perempuan ynag ikut nongkrong,” ujar Wardi, Senin (2/7).

Pendapat serupa diungkapkan Ridwan, warga lainnya. Menurut dia, dengan kembalinya aktifitas geng motor melebihi batas waktu yang telah ditentukan sesuai Maklumat Kapolresta Banjar, dikhawatirkan akan memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Demi terciptanya kondusifitas di wilayah Kota Banjar, sebaiknya pemerintah kota melaui instansi terkait maupun pihak kepolisian kembali melakukan patroli pada waktu tengah malam,” harap Ridwan. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply