Kemenag Kota Banjar Lantik Kepala Madrasah & PNS

12/07/2012 Berita Banjar
Kemenag Kota Banjar Lantik Kepala Madrasah & PNS

Banjar, (harapanrakyat.com),- Pengambilan sumpah jabatan kepala madrasah dan PNS di lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjar, dilaksanakan di Gedung Dakwah Islam Kota Banjar, Selasa (10/7).

Dalam acara tersebut, Kepala Kemenag Kota Banjar, Drs. H. Undang Munawar, melakukan pelantikan terhadap Drs. Aang Sukarna, yang sebelumnya menjabat Kepala MTsN Banjar menjadi Kepala MTsN Langensari. Dan Nandang, M.Pd.I., diambil sumpahnya untuk menjabat sebagai Kepala MTsN Banjar, serta Dede Wastam, S.Pd.I., sebagai Kepala MIS Bantarsari.

Dalam sambutannya Undang mengamanatkan agar para pejabat yang baru dilantik mampu mempertahankan prestasinya, bahkan kedepan mereka harus bisa lebih meningkatkan.

“Kemudian, perlu pula berkoordinasi dengan seluruh pegawai, komite dan orang tua siswa, semua itu demi kemajuan madrasah. Diharapkan juga bisa menerapkan 9 budaya kerja Kemenag, yaitu diantaranya jujur dan memiliki integritas tinggi, memiliki etika akhlak mulia sekaligus memberi tauladan, taat hukum dan aturan-aturan yang berlaku,” tuturnya.

Lalu, bertanggung jawab dan akuntabel, menghormati hak-hak orang lain, tidak mudah menyalahkan orang lain, mencintai pekerjaan dan mau kerja keras, meningkatkan transparansi serta koordinasi, disiplin tinggi, bersahaja dalam hidup dan kehidupan.

Undang mengatakan, para pejabat yang baru diharapkan bisa menjaga dan menjunjung tinggi nama baik sekolah masing-masing, serta mampu mencetak kader-kader yang mempunyai akhlakul karimah. (AM)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles