Mobil Bak Hitam Raib di Tempat Parkir UGD RSUD Banjar

12/07/2012 0 Comments

Aneh, pemilik mobil yang raib di tempat parkir UGD RSUD Banjar, tidak tahu plat nomor mobilnya sendiri. Sementara STNK mobil ada di dalam, dan tidak memiliki kunci serep. Sementara mobil itu dibeli Suryana pemiliknya, dari overbooking tetangganya lewat leasing. Kejadian raibnya mobil bak Mitsubishi type SS, ada kejanggalan antara lain pemilik tak tahu nomor mobilnya, STNK berada di dalam mobil dan tak punya kunci serep. Misterius sekali.

***

Mobil bak hitam merk Mitsubishi milik Suryana, penduduk Kecamatan Purwodadi/Lakbok Kabupaten Ciamis yang diparkir di halaman UGD RSUD Banjar, disabet maling saat menunggu istrinya Tarsih yang akan melahirkan, Senin (9/7).  Suryana mengetahui mobilnya raib di tempat parkir, dari anak lelakinya yang menemani menjaga ibunya di rumah sakit Banjar.

Mobil bak hitam itu diperoleh Suryana dari overbooking dari tetangganya dengan leasing dari Mandiri Finance Tasikmalaya. Laporan yang diperoleh kepolisian Banjar, mobil bak hitam yang digondol maling itu cukup mengejutkan, menurut Suryana waktu dipintai keterangan pihak kepolisian yang datang ke tempat kejadian di rumah sakit Banjar. Anehnya pemilik mobil tidak tahu nomor mobil sendiri, dalam keterangannya bahwa STNK mobil disimpan dalam mobil dan tidak punya kunci serep. Itu keterangan Suryana pada polisi. “Aneh juga yaa…,” demikian sumber HR dari petugas parkir di RSUD Banjar

Petugas parkir di tempat kejadian, tak pernah melihat mobil bak hitam itu diparkir di sana, ucapnya waktu dipintai keterangan oleh HR, Selasa (10/6). Bahkan petugas parkir bingung, waktu diminta keterangan oleh polisi. Waktu akan dikonfirmasi HR, Suryana dan istrinya Tarsih beserta bayinya sudah meninggalkan rumah sakit Banjar.

Untuk memperoleh informasi lebih dalam, HR mencoba menghubungi Polsek Pataruman Selasa (10/6) pukul 21.00, tapi menurut keterangan polisi petugas piket di Polsek Pataruman tidak bisa memberikan keterangan soal tersebut. Hanya Kapolsek yang bisa memberikan informasi, kebetulan sedang tidak ada ditempat. Sedang mengikuti Kapolres Banjar AKBP Sambodo Purnomo Yogo SIK MTCP menghadiri acara “Ngabungbang” di desa Batulawang. (HND/PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!