Tawarkan Kenyamanan dan Keasrian Lingkungan

19/07/2012 0 Comments

Perum Griya Sakinah Cikoneng & Griya Safira Cisaga

konsep hunian nyaman dan asri kini tengah hadir dengan menawarkan view menarik. Diantaranya, satu persembahan dari PT. Sepakat Cipta Sarana, yakni Griya Sakinah Cikoneng, dengan Type 36/72. Satu lagi, persembahan bagi kalangan pengusaha, yakni Griya Safira Cisaga. Foto : Dicky Haryanto Adjid/HR.

Dicky Heryanto Adjid

Dua konsep hunian nyaman dan asri kini tengah hadir dengan menawarkan view  (pemandangan) menarik. Diantaranya, satu persembahan dari PT. Sepakat Cipta Sarana, yakni Griya Sakinah Cikoneng, dengan Type 36/72. Satu lagi, persembahan bagi kalangan pengusaha, yakni  Griya Safira Cisaga, dengan Type 54/90 dan Type 36/72.

Perumahan tersebut digadang-gadang banyak kalangan akan memberikan alternatif pilihan bagi konsumen, mengingat dua perumahan tersebut bukan sekedar menawarkan fasilitas standar perumahan, seperti PDAM/sumur bor dan listrik. Akan tetapi, dua perumahan tersebut memberikan nuansa hunian yang ramah lingkungan dan view/pemandangan alam.

Di tengah tingkat kepadatan aktivitas masyakat yang tinggi, nampaknya kedua perumahan ini bisa jadi pilihan bijak para konsumen untuk tinggal di lingkungan kedua perumahan ini.

“Griya Sakinah Cikoneng ada view pemandangan Tasik, yang dibelah oleh sungai Citanduy. Sementara Griya Safira Cisaga, menawarkan hunian yang syarat dengan lingkungan hijau,” ungkap marketing kedua perumahan tersebut, Faruk, belum lama ini.

Menurut Faruk, lokasi hunian dirancang untuk memanjakan konsumen. Jika diperhatikan secara seksama, lanjut dia, Griya Sakinah yang berlokasi antara Ciamis dan Tasik memudahkan aksesibilitas pilihan aktivitas konsumen yang akan ke Tasik maupun ke Ciamis.

Begitupun dengan Griya Safira Cisaga, konsumen bisa melakukan aktivitas ke Kota Banjar maupun Ciamis dengan akses yang cepat. Lebih jauh, dia menyebutkan, Griya Sakinah beralamat di Jalan Raya Cikoneng Ciamis, sementara Griya Safira Cisaga beralamat di Jalan Pesantren, depan Koramil Cisaga, tidak jauh dari SMAN 1 Cisaga.

“Konsep kami, dalam merancang perumahan, selain memperhatikan unsur kenyamanan lingkungan, juga memperhatikan aksesibilitas penghuni dalam beraktivitas,” tambah Faruk.

Soal material bangunan, pihaknya tidak mau setengah-setengah, dimulai dari pondasi batu kali, dinding bata merah dengan plester, di-cat serta aci hingga plafond, ditawarkan juga dengan pilihan enternit atau gypsum.

“Kalau harga untuk Griya Sakinah Cikoneng silahkan datang saja, tapi kalau untuk Griya Safira Cisaga, harga cicilan mulai ditawarkan pada kisaran Rp. 30 Ribu per hari,” ungkapnya.

Masih menurut Faruk, dari pengalamannya berpuluh puluh tahun menggarap bidang perumahan, kedua perumahan ini sangat cocok untuk hunian ataupun investasi masa depan.

“Perumahan bernilai, jika kalau dibarengi oleh konsep kenyamanan dan investasi. Artinya developer tidak sembarang membuat, dan bisa dipastikan, konsumen pasti akan tertarik,” pungkasnya. ***

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply