“Berselingkuh Yaa.. Broo…?”

16/08/2012 0 Comments

Berselang beberapa pekan Ariel (Paterpan), hukumannya mendapat bebas bersyarat. Cerita video mesum Ariel, Luna Maya dan Cut Tari yang menghebohkan masyarakat pada Juni 2010. Ternyata kelakuan Nazril Irham alias Ariel, seperti menjadi mode di video mesum. Ada juga yang mengikuti kelakuan Arial, tidak hanya ABG (Anak Baru Gede), diikuti juga oleh ABG (Aki-aki Beuki Gelo). Mereka mengumbar hawa nafsu seks, tentu saja lewat berselingkuh. Memang asyik, harus umpet-umpetan yang penting asyik lho… Berselingkuh itu indah ya Broo…

Seks memang aktivitas intim yang sangat menyenangkan. Tetapi, ada hal yang lebih penting ketimbang sekedar memuaskan gairah, atau hawa nafsu belaka. Seks memiliki tujuan yang lebih penting dari itu semua, dan membuat seseorang lebih bahagia, sehat. Apalagi dengan pasangan selingkuh, misalnya dengan anak buah yang seksi, cantik, lebih muda dari sang istri. Soal dorongan seks bahkan tak akan berkurang seiring bertambah usia, apalagi punya uang bisa melakukan segalanya. Untuk mendapatkan lawan berselingkuh. Hal itu bisa menimpa siapa saja, tidak hanya pada orang muda saja.

Cerita berselingkuh, kita acap kali mendengar pejabat juga bisa kena wabah selingkuh. Wong pejabat juga manusia, sama rocker juga manusia. Lalu apa tujuan seks yang lebih penting?. Seperti dilansir dari You Beauty, seks dapat berfungsi menyediakan momen “Nirwana” bagi kedua pasangan. Saat bercinta, menjadikan keintiman untuk mengungkapkan kasih sayang pada pasangan. Apalagi, dengan pasangan selingkuh. Bisa menggombal ria. Gitu Cooy…

Apalagi berselingkuh antara atasan dan bawahan, asyiik ketemu saban hari dan selalu berdandan, sedang istri di rumah bagi suami yang jelatan. Kenapa tidak mencari yang baru, yang penting nafsu bermesum lebih bergairah apalagi dengan staf yang selalu menggoda. Soalnya asal punya duit, pejabat lagi soal keren nomer sepuluh, yang penting dokunya Man.

Seks di antara kedua gender sangat berbeda. Selama ribuan tahun, wanita merasakan tanggung jawab untuk membesarkan anak-anak. Dia memerlukan seseorang untuk melindungi keluarganya. Karena itulah, tubuhnya dirancang lebih mudah merespon untuk berhubungan intim dan memberi kepuasan pada pria. Di sisi lain, pria merespon adanya ancaman, kecemasan, resiko dan kegembiraan dengan munculnya gairah. Apalagi ada kesempatan, untuk berselingkuh. Memang nikmat kalau engga ketahuan berselingkuh itu. Yaa… tentu beresiko atuh, kalau ketahuan mah.

Perilaku seksual seseorang mengalami perubahan seiring perkembangan usia dan kedewasaan. Dalam buku “Sextasy”, pakar seks Tracey Cox mengungkapkan berbagai dorongan dan perilaku seksual sesuai usia seseorang. Memasuki usia 40-an, pria lebih mungkin mengalami masalah ereksi. Di saat bersamaan, pria juga cenderung tidak setia atau berselingkuh. Intensitas menonton film porno dan percakapan seks online banyak terjadi pasa usia ini. Memang sangat berbahaya kalau hal tersebut dilakukan oleh anak-anak muda.

Di sisi lain,wanita lebih banyak menuntut seks dari pasangan dan cenderung tertarik pada pria lain apalagi yang lebih muda. Ini mah cerita burung yang menyebar jadi isu di masyarakat di Kota Banjar, ada remaja yang baru lulus SLTA melakukan hubungan intim di video kaya Ariel, ada oknum PNS pacaran sama wanita Sukwan. Padahal oknum PNS sudah beristri, sang pacar wanita sukwan mau menikah dengan pria lain sang oknum PNS menggampari kekasih selingkuhannya.

Isu-isu yang seru lagi, ada oknum pejabat berselingkuh dengan stafnya. Memang bila cinta sudah melekat tai kotok (tai ayam), berasa coklat. Karenanya, bila mengetahui pentingnya hubungan seks. Anda tidak hanya menggunakan alat reproduksi saja, tetapi menggunakan otak doong aah, untuk melakukannya. Ini tentu lebih bijaksana, membahagiakan, dan lebih sehat dibanding hanya sekedar memuaskan nafsu atau berselingkuh.***

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!