Seminggu tak Pulang, Gadis Belia Dinyatakan Hilang

30/08/2012 0 Comments

Yuli Sri Wahyuni (16), dilaporkan hilang sejak Rabu (22/8), dan hingga saat ini belum pulang ke rumah. Foto : Madlani/HR.

Padaherang, (harapanrakyat.com),- Malang menimpa keluarga Ujang Supriatna, warga Dusun Patinggen RT 12/03 Desa Karangpawitan. Pasalnya, anak gadisnya, yang bernama Yuli Sri Wahyuni (16), hingga saat ini belum juga pulang.

Yuli dilaporkan hilang sejak Rabu (22/8), dan hingga saat ini belum pulang ke rumah. Tidak ada kabar sedikitpun, dimana Yuli saat ini berada. Orang tua dan sanak keluarga dibuat khawatir.

Menurut keterangan Ujang, berbekal uang Rp 50 ribu, Yuni berangkat pergi ke Kota Banjar, ditemani Nunu dan Dadan (teman Yuli). Yuni diajak berangkat rumah kemudian ke Kalipucang dan naik bus dari wilayah Tunggilis.

Setelah lama tidak kunjung pulang, Ujang kemudian mendesak dan menanyakan perihal keberadaan Yuli kepada Nunu dan Dadan. Namun keduanya memberikan keterangan yang berbeda.

Akhirnya, Sabtu (25/8), Ujang bersama Ateng Tahrudin Ketua RT setempat, didampingi Maman Suryaman, Kades Karangpawitan melaporkan kehilangan anak, kepada Polsek Padaherang.

Ujang berharap, Yuli bisa ditemukan dan kembali berkumpul bersama keluarga. Saat ini, jajaran kepolisian sedang menindaklanjuti laporan kehilangan tersebut. (madlani)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply