1519 Mahasiswa Lulusan Unigal Diwisuda

20/09/2012 Berita Ciamis , Pendidikan
1519 Mahasiswa Lulusan Unigal Diwisuda

Ciamis, (harapanrakyat.com), Sedikitnya 1519 mahasiswa Universitas Galuh (Unigal) dari berbagai jurusan dan Fakultas akan melaksanakan wisuda tahun 2012, pada minggu ini, Kamis (20/9), di Gedung Islamic Center (IC) Kab. Ciamis.

Peserta wisuda tahun ini, meliputi, mahasiswa dari Program Sarjana S2, Fak. Ekonomi (FE), Fak. Hukum (FH), Fak. Teknik (FT), Fak. Ilmu Kesehatan (FIKes), Fak. Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fak. Pertanian (Faperta), dan Fak. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Tentunya, agenda wisuda kali ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para mahasiswa lulusan Unigal. Betapa tidak, setelah menjalankan study selama bertahun-tahun, akhirnya mereka bisa mendapatkan gelar juga.

Kegembiraan itu salah satunya dirasakan Irfan, Mahasiswa Jurusan Pendidikan Biologi Fak. Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Kepada HR, dia mengatakan, sangat bersyukur bisa melewati masa-masa belajar, menuntut ilmu di kampus ungu Unigal.

“Banyak pengalaman dan teman yang saya dapat disini. Ini tentunya akan menjadi salah satu sejarah dalam hidup saya,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Dewi, Mahasiswi Jurusan Akuntansi Fak. Ekonomi, mengatakan, setelah lulus dari Unigal, dia berharap bisa mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan perbankan ternama yang ada di wilayah Priangan.

“Habis dari sini, tentunya yang jadi target saya adalah mendapat pekerjaan. Salah satunya jadi pegawai di Bank. Tapi, apapun pekerjaannya nanti, saya akan berusaha menjalaninya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Wisuda Periode Tahun 2012, H. Awang Kustiawan Drs. MM., ketika dihubungi via telepon selulernya, membenarkan kegiatan wisuda tahun 2012 dilaksanakan di IC,. Dan peserta wisuda kali ini, kata dia, mencakup semua fakultas dan Jurusan. (deni)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles