Anak ABG Tanpa Identitas Kebingungan Pulang

27/09/2012 0 Comments

anak perempuan ABG (Anak Baru Gede) tanpa identitas yang ditemukan warga Kec. Cisaga Kab. Ciamis. Kini, anak perempuan tanpa identitas itu telah diamankan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Cisaga, Selasa (25/9). Foto : Pepep Riswanto Akbar/HR.

Cisaga, (harapanrakyat.com),- Warga Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis sempat dikejutkan dengan beredarnya berita mengenai penemuan anak perempuan ABG (Anak Baru Gede) tanpa identitas yang ditemukan warga setempat. Berhembus kabar bahwa anak perempuan tersebut adalah korban penculikan.

Maklum, warga masih mengingat kasus penculikan bayi di RSUD Kota Banjar yang baru terungkap, pekan lalu. Makanya, adanya penemuan anak perempuan tanpa identitas pun dikait-kaitkan dengan kasus penculikan.

Kini, anak perempuan tanpa identitas itu telah diamankan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Cisaga, Selasa (25/9). Namun, latarbelakang anak tersebut bisa berada di Cisaga, belum terungkap. Karena setiap ditanya, dia mengatakan tidak tahu atau lupa.

Kapolsek Cisaga AKP Sayimin mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada seorang anak yang sedang kebingungan.” Tadi anggota kami menerima laporan dari warga, di wilayah Desa Cisaga ada seorang perempuan sedang kebingungan,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (25/9).

Setelah mendapati laporan dari warga, lanjut Kapolsek, anggotanya langsung menjemput anak tersebut dan langsung diamankan.

Sayimin menyebutkan, setibanya di polsek, anak tersebut mengaku bernama Siti Reni (15). Namun ketika ditanyakan alamat rumahnya, anak itu seperti kebingungan.

” Anak itu saat ditanyakan alamat dimana tempat tinggalnya, selalu mengatakan tidak tahu atau lupa, ” Kata Sayimin.

” Setelahnya kami memeriksa anak tersebut, dan rencananya anak tersebut akan langsung kami serahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Ciamis,” pungkasnya.

Adapun ciri-ciri anak tersebut, dengan menggunakan pakaian putih belang-belang, kerudung warna pink, jaket hitam, rambut panjang ikal.dan celana jeans dengan kulit kuning langsat. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!