Lampu PJU di Jalan Utama Padaherang tak Terawat

27/09/2012 0 Comments

Sejumlah Lampu PJU di wilayah Kec. Padaherang tidak terawat. Akibatnya, penerangan di sepanjang jalan utama Padaherang kurang maksimal. Foto : Madlani/HR.

Padaherang, (harapanrakyat.com),- Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Desa Kedungwuluh Kec. Padaherang kondisinya kurang terawat. Pasalnya, banyak lampu PJU dibiarkan mati, bahkan sebagian lagi hilang diambil orang.

Akibatnya, penerangan jalan di wilayah tersebut menjadi kurang maksimal. Tidak hanya itu, sejumlah pengendara menjadi sedikit terhambat, karena jarak pandang mereka menjadi lebih pendek.

Maman (43), tukang tambal ban di daerah setempat, mengatakan, penerangan lampu PJU sangat dibutuhkan warga dan pengguna jalan. Terlebih, bengkel miliknya sangat terbantu dengan keberadaan lampu PJU itu.

Ajid (48), warga Desa Kedungwuluh, mengungkapkan, sekitar tahun 2007, melalui bantuan dari Dinas PU Propinsi Jawa Barat,  memberikan fasilitas PJU bagi warga di Desa Kedungwuluh.

Sayangnya, saat kondisi sejumlah PJU di wilayah tersebut kurang terawat. Ajid dan Maman berharap, pemerintah Kab. Ciamis, segera memperbaiki kondisi PJU yang rusak, agar lampu-lampu yang berada di sepanjang jalan Desa Kedungwuluh Padaherang kembali menerangi jalanan. (Madlani)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply