UPTD Pendidikan Rajadesa Kurang Pegawai

13/09/2012 0 Comments

Rajadesa, (harapanrakyat.com),- Salah satu jabatan struktural di Unit Pelaksanan Teknis Daerah (UPTD) pendidikan Kec. Rajadesa dibiarkan kosong selama hampir 2 tahun. Akibat kekosongan itu, unsur pegawai lainnya terpaksa harus merangkap jabatan.

Kasubag UPPTD Pendidikan Kec. Rajadesa, Muhidin SIP, Senin (10/9), di ruang kerjanya, mengatakan, kekosongan jabatan itu terjadi pada bagian Kepala Seksi Sarana dan Prasarana.

Menurut Muhidin, sementara ini kekosongan tersebut diisi oleh Bagian Kepegawaian. Dia beralasan, secara ideal, satu bidang di UPTD Pendidikan, dipegang oleh satu orang pegawai.

Lebih lanjut, Muhidin, menjelaskan, kekosongan tersebut sebenarnya tidak hanya terjadi di UPTD Pendidikan Rajadesa, melainkan di beberapa UTPD Pendidikan di Kecamatan lainnya.

“Untungnya, di Rajadesa, pegawai yang merangkap jabatan tersebut, cukup berkompeten dan tanggungjawab, sehingga setiap tugas dan pekerjaan dapat diselesaikan dengan lancar,” katanya.

Meski begitu, Muhidin berharap, Pemkab. Ciamis secepatnya mengagendakan pengisian kekosongan jabatan tersebut, agar kegiatan yang menyangkut pendidikan bisa berjalan normal. (dji)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply