“Jurig Persib” Hadir di Stadion Galuh

“Jurig Persib” Hadir di Stadion Galuh

Jurig Persib saat memberikan dukungan pada laga pertandingan Persib bersama PSGC di Stadion Galuh Ciamis, Jum`at (12/10). Poto : Eli Suherli/HR).

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Keunikan suporter dalam laga Persib selalu saja tersajikan dari para bobotoh yang hadir. Hal itu juga terjadi di Stadion Galuh Ciamis, ketika laga Frendly Macth antara kesebelasan tuan rumah PSGC Ciamis dan Persib Bandung.

Salah satunya suporter yang selalu disebut sebagai “Jurig Persib”. Jurig Persib terlihat hadir di Stadion Ciamis untuk menyaksikan laga persahabatan tersebut, meski mereka harus menempuh perjalanan jauh dari Bandung ke Ciamis menggunakan motor.

Ketika ditemui HR, Izeol, anggota Jurig Persib, mengatakan, dia sengaja datang ke Stadion Galuh Ciamis untuk menyaksikan laga persib. Walapun dia akui, pertandingan itu hanya sebatas laga persahabatan dan juga latihan.

“Kami bertiga sengaja datang ke Stadion Galuh Ciamis, untuk menonton Persib bertanding. Ini pertama kalinya, kami datang ke Stadion Galuh. Kami juga sangat merasa bangga dengan bayaknya suporter viking yang memenuhi stadion,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, sebutan Jurig Persib merupakan bentuk totalitasnya sebagai bobotoh dalam mendukung kesebelasan kesayangannya Persib. Izeol bangga, Persib Bandung tidak hanya jadi milik masyarakat Kota Bandung saja, akan tetapi milik masyarakat Jawa Barat.

Buktinya, kata dia, viking maung Bandung dan bobotoh sudah memasyarakat di Jawa Barat. Izoel menegaskan, Jurig Persib berkomitmen selalu menghadiri laga pertandingan Persib dimanapun berada.

“Itu sebagai bentuk dukungan/ support kami bagi Persib,” pungkasnya. (es/R4)

 

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles