Pegawai Puskesmas Jatinagara Diciduk Polisi

11/10/2012 0 Comments

(Pakai Ganja)

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Dalam kasus penyalahgunaan barang haram (Narkoba), Satuan Polisi Resor Ciamis (Polres) melalui satuan Unit Narkoba berhasil menciduk satu pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas  di puskesmas kecamatan Jatinagara Kabupaten Ciamis.

Tersangka berinisial HH (36), merupakan pegawai bagian kesehatan lingkungan Puskesmas Jatinagara ini berhasil ditangkap dirumahnya, di Dusun Singadaru Desa Kawalimukti Kecamatan Kawali, Senin (1/10). Dalam penangkapan tersebut, satuan unit Narkoba berhasil mengamankan satu paket daun Ganja kering seberat tiga Ons di kediaman rumah tersangka.

Kaur Pembinaan dan Operasi satuan Narkoba Polres Ciamis, Ipda Endang Suwandi, Senin (8/10), mengatakan, tersangka yang merupakan PNS ditangkap dirumahnya atas dasar laporan dari Informan.

Tersangka sempat berkilah ketika akan ditangkap, bahwa dirinya tidak memakai narkoba. Dengan berdalihnya tersangka, akhirnya HH dicek melalui tes urin. Dan hasil dari tes urin tersebut tersangka memang positif menggunakan Narkoba jenis Ganja.

“Setelah dinyatakan positif, akhirnya kami langsung menggeledah rumah tersangka dan kami berhasil mengamankan satu paket ganja,” tuturnya.

Lebih lanjut Endang menuturkan, dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku merupakan pemakai sekaligus pengedar ganja. “Bisa kemungkinan pengedar, karena dilihat dari barang buktinya yang mengarah pada pengedar atau penjual. Tapi ini baru hanya dugaan sementara,” pungkasnya. (dsw)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!