Pencurian Helm Mulai Marak di Kota Banjar

18/10/2012 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Pemilik kendaraan sepeda motor yang akan memarkirkan kendaraannya di tempat parkir harus lebih berhati-hati. Karena, di Kota Banjar kini mulai sering terjadi pencurian helm.

Seperti dialami Ade, warga Sumanding, Kec. Pataruman. Dia mengaku helm yang disimpan di atas motornya raib dicuri orang, ketika dirinya sedang makan di salah satu warung yang ada sekitar Jl. Perintis Kemerdekaan, Minggu (14/10).

“Memang di tempat itut tidak ada petugas parkir, sehingga pencuri bisa leluasa mengambil helm milik saya. Biasanya aman-aman saja, makanya saya tidak punya fikiran takut helm hilang kalau disimpan di atas motor,” katanya.

Ade mengaku menyesal meninggalkan helmnya di tempat parkir. Namun, dia menduga pencurinya itu seorang laki-laki. Lantaran, sebelumnya ada orang yang terlihat mondar-mandir di tempat parkir. Meski begitu, dirinya tidak menaruh curiga pada lelaki tersebut.

Hal serupa juga dialami Eka, warga Cikabuyutan, Kec. Pataruman. Helm miliknya hilang di tempat parkir saat dia sedang nonton konser musik yang digelar pekan lalu di Stadion Patroman.

“Padahal di situ ada petugas parkir, tapi ketika saya mau pulang, ternyata helm yang disimpan di atas motor saya hilang. Saya harap kepada petugas parkir, selain menjaga keamanan sepeda motor yang ada di tempat parkir, juga harus memperhatikan pula keamanan helmnya, karena itu merupakan tanggung jawab petugas parkir,” harap Eka. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply