PJU di Jl. Kapten Jamhur Dibiarkan Mati

25/10/2012 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Sudah empat malam, lampu Penerang Jalan Umum (PJU) di sebagian Jl. Kapten Jamhur dibiarkan mati. Ketika malam tiba, kondisi jalan tersebut gelap gulita, sehingga para pengemudi kendaraan maupun pejalan kaki harus lebih hati-hati saat melintasinya.

Uton, warga setempat, saat di temui HR, Selasa (23/10), mengatakan, lampu PJU yang ada di Jl. Kapten Jamhur, tepatnya dari arah pertigaan RCA lama hingga ke depan kantor Dinas Kesehatan Kota Banjar, tidak berfungsi.

²Ini sangat berbahaya bagi para pengguna jalan. Sedangkan pencahayaan dari rumah-rumah yang ada di pinggir jalan tidak mampu menerangi jalan, karena beda atuh jenis lampunya juga,² ujarnya.

Menurut Uton, di jalan tersebut juga sering terjadi kecelakaan. Jika lampu PJU terlalu lama dibiarkan mati, dikhawatirkan tingkat kecelakaan akan semakin meningkat. Lantaran, sering terlihat adanya sepeda motor tanpa dilengkapi lampu penerangan yang melintas dengan kecepatan tinggi.

Hal senada diungkapkan Asep. Dia berharap pemerintah melalui dinas terkait, untuk segera memperbaiki semua lampu PJU yang mati. Sehingga, para pengguna jalan bisa merasa lebih aman dan nyaman saat melintas di jalan tersebut. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!