HUT PGRI 67 Harus Jadi Motivasi Guru

22/11/2012 0 Comments

Para peserta jalan santai dilepas Kepala UPTD Pendidikan Kec. Pataruman dalam peringatan HUT PGRI ke-67. Foto : Hendra Irawan/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com).- Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) yang ke-67, diharapkan menjadi motivasi dalam peningkatan dedikatif dan inovatif dari semua tenaga pendidik, sehingga tercipta mutu pendidikan berkualitas di Kota Banjar.

Hal itu dikatakan Ketua PGRI Kec. Pataruman, Sudaryat, S.Pd. Menurut dia, untuk memeriahkan moment tersebut, PGRI dan UPTD Kec. Pataruman telah melaksanakan serangkaian kegiatan yang diikuti semua sekolah di Gugus Pataruman.

“Salah satu rangkaian program kegiatan yaitu jalan santai, diikuti oleh guru-guru sekolah dari beberapa tingkatan di wilayah Pataruman, dan puncaknya akan diselenggarakan tanggal 26 Nopember di Kecamatan Langensari,” kata Sudaryat, di sela-sela kegiatan jalan santai, Rabu (14/11).

Kepala UPTD Kec. Pataruman, Agus Sumarga, S.Pd., menyebutkan, jumlah peserta jalan santai mencapai 300 orang guru. Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat persatuan guru.

Sementara itu, panitia kegiatan, Edi Rahmadi, S.Pd,  mengatakan, rute tempuh peserta, berangkat dari depan Kantor UPTD Pendidikan Kec. Pataruman (Cikabuyutan) – SDN 5 Hegarsari (Gedeng Mataram) – Cibodas – Cidukuh – Jl. Peta (KUA Kec. Pataruman) – Tanjungsukur, dan berakhir kembali di halaman Kantor UPTD. (HND)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply