“Jaringan Teroris Tertangkap di Tanjungsukur”

01/11/2012 0 Comments

Danyon 323 Raider Letkol. Inf. Surya WIbawa S

Banjar, (harapanrakyat.com),- Anggota jaringan teroris yang kedapatan sedang berada di tengah perjalanan dalam sebuah angkutan bus ditangkap oleh tim khusus dari Batalyon 323 Raider dan jajaran Polres Kota Banjar, di wilayah Tanjungsukur Kec. Pataruman, Kamis (1/11).
“Penangkapan teroris ini merupakan salah satu bentuk latihan rutin, memaksimalkan keamanan dan melatih para anggota TNI, dalam menghadapi aksi kejahatan,” ungkap Komandan Batalyon 323 Raider, Letkol Inf. Surya Wibawa S.
Surya menjelaskan, dalam latihan tersebut, pihaknya bekerjasama dengan jajaran Polres Banjar, Kodim, dan masyarakat. Alasannya, karena upaya mencegah aksi kejahatan, baik itu terorisme, atau apapun bentuknya, perlu melibatkan banyak pihak.
“Misal, masyarakat memberikan laporan tentang adanya kegiatan terorisme kepada polisi, kemudian dari segi penindakannya, dari anggota TNI,” katanya.
Dia berharap, semua kalangan mau untuk bersinergi dalam memberantas dan mencegah segala bentuk aksi kejahatan. Dengan begitu, kemanan dan kenyaman hidup bisa terwujud. (deni/R4)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!