Toko Busa Jl. BKR Terbakar

19/11/2012 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Toko busa di Jl. BKR/Kantor Pos, Kota Banjar, ludes dilahap si jago merah. Peristiwa tersebut terjadi Senin (19/11), sekitar pukul 18.00 WIB. Belum diketahui apa penyebabnya, namun dipastikan jumlah kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga pukul 20.00 WIB, api belum juga mampu dipadamkan meski 4 unit mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan. Bahkan, sampai berita ini diturunkan api semakin menjalar ke bangunan kantor Bank bjb Syariah yang lokasinya berada di samping toko tersebut, dan diperkirakan merembet ke toko lainnya.

Ditemui di lokasi kejadian, Kapolresta Banjar, AKBP. Sambodo Purnomo Yogo, S.IK, MTCP., mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab dari kebakaran itu.

“Sampai saat ini kami belum tahu apa penyebabnya, karena belum ada yang bisa memberikan keterangan. Pemilik toko maupun semua pegawainya juga tidak tahu pada kemana, kami masih mencari informasinya mengenai keberadaan mereka,” kata Sambodo.

Kebakaran saat ini merupakan yang kedua kalinya di Kota Banjar, setelah sebelumnya, Selasa (13/11), peristiwa serupa juga menghanguskan dua toko yang lokasinya masih di Jl. BKR. (Eva/R3)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!