BPP dan PPL Bantah Tuduhan Koptan

06/12/2012 Berita Banjar
BPP dan PPL Bantah Tuduhan Koptan

Langensari, (harapanrakyat.com),- Terkait dengan adanya keluhan dari Kelompok Tani (Koptan) Mulya Lestari, dusun Sidamulya, Desa Langensari, dan Koptan Mekar Mandiri, lingkungan Sidamukti, Kel. Muktisari, Kec. Langensari. Kepala BPP Kec. Langensari, AD, beserta PPL Desa Langensari dan Kel. Muktisari, Bd, saat dikonfirmasi HR, Senin (3/12), membantah keras apa yang dikatakan kedua koptan tersebut.

“Tidak ada pernyataan seperti itu dari pihak kami. Kami juga tidak tahu dari mana ada informasi seperti itu, dan perlu pembuktian. Apa buktinya kalau kami mengatakan hal itu. Sama sekali saya tegaskan informasi itu tidak benar,” kata Ade, kepada HR di ruang kerjanya.

Bantahan serupa ditegaskan Bd. Dia mengatakan, selama ditugaskan menjadi PPL di Desa Langensari dan Kel. Muktisari, dirinya punya prinsip bagaimana caranya agar bantuan bisa sampai ke kedua wilayah tersebut.

“Saya mikirnya, ngasih ke kelompok tidak bisa, atuh bisa-bisa memfasilitasi mereka supaya mendapatkan bantuan. Kalau nantinya petani mau ngasih ya silahkan, tidak juga tidak apa-apa. Jadi saya juga menegaskan bahwa apa yang dikatakan mereka itu tidak benar,” pungkas Bd. (Eva)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles