Tabrakan, Mantan Bupati Ciamis Dilarikan ke RS. Borromeus Bandung

02/12/2012 0 Comments

Ciamis,(harapanrakyat.com),- Mantan Bupati Ciamis, H. Dedi Sobandi, Minggu (2/12), mengalami kecelakan saat mobil yang ditumpanginya menabrak Mobil Truk Mitsubishi Puso nopol A 8888 RR, di jalan Raya Ciamis-Tasik Lingkungan Warungkulon Imbanagararaya Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis. H. Bandi—sapaan akrab H. Dedi Sobandi—,bersama istirnya Suci Anggraeni dan Cecep Ahmad Yusuf, supir pribadinya, dikabarkan mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut.

Menurut Informasi yang dihimpun, mobil Toyoto Avansa nopol D 500 EY yang tumpangi H. Bandi itu, seklitar pukul 03.30 WIB, meluncur dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya. Saat berada di jalan Imbanagaraya, mobil yang dikemudikan Cecep  Achamd Yusuf itu, oleng ke jalur kanan dan menabrak mobil truk Fuso yang datang dari arah berlawanan.  Mobil truk Puso tersebut diketahui dikemudikan oleh Dadan Ramdan, Warga Jogjakarta.

Akibat tabrakan tersebut, dikabarkan supir dan penumpang yang di dalamnya H. Bandi  tersebut mengalami luka serius dan langsung  dilarikan ke RSUD Ciamis. “ Dari hasil olah TKP, diduga kecelakaan ini terjadi akibat pengendara lalai,” ujar Paur Humas Polres Ciamis, Ipda Iis Yeni Idaningsih SH, kepada HR, Minggu (2/12).

Menurut Iis, mobil naas milik H. Bandi tersebut mengalami kerusakan di bagian depan, akibat benturan keras yang menabrak mobil Truk Fuso tersebut. Akibat kecelakaan ini, korban mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp. 5 juta.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh HR, dari tiga korban yang berada di mobil Avansa naas tersebut, dikabarkan hanya H. Bandi yang mengalami luka serius di bagian rahang giginya akibat benturan ketika mobilnya menabrak mobil truk Puso. Setelah mendapat perawatan medis di RSUD Ciamis, H. Bandi langsung dirujuk ke RS Santo Borromeus Bandung untuk penanganan lebih lanjut. Sedangkan Istri dan supirnya, dikabarkan hanya mengalami luka ringan. (DSW/R-2)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!