Calo Mobil Ditemukan Tewas di Sungai Citalahab

17/01/2013 0 Comments

Pamarican, (harapanrakyat.com),- Warga pamarican digegerkan dengan penemuan mayat yang terapung di Sungai Citalahab Desa Pamarican Kec. Pamarican Kab. Ciamis Jawa Barat (Jabar), Selasa (15/1). Warga pun langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Pamarican.

Kapolsek Pamarican, AKP Subagja S.Ip, mengatakan, setelah menerima laporan dari warga, pihaknya langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudain melakukan olah TKP. Tidak lama berselang, mayat tersebut dirujuk ke RSUD Kota Banjar untuk divisum.

Subagja menuturkan, mayat diketahui bernama Dahyono alias Anyu (39), warga Dusun Ciganjeng Rt 03 Rw 02 Desa Ciganjeng Kec. Padaherang. Dari hasil olah TKP dan Visum, Anyu diduga kuat terkena depresi dan serangan jantung.

“Dari hasil olah TKP dan visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. diduga kuat anyu depresi akibat masalah yang melilitnya. Pada saat yang bersamaan, korban terkena serangan jantung hingga dia terpelanting dan hanyut ke sungai,” ungkapnya.

Ujang, warga Pamarican (teman korban), mengatakan, Anyu berprofesi sebagai calo motor dan mobil. Daua hari belakangan, korban berada di Pamarican untuk menawarkan sebuah mobil pick up.

Menurut Ujang, gelagat korban saat bertemu dengannya berbeda dari biasa. Korban sering melamun dan mengaku depresi (tertekan) akibat masalah hutang yang sedang membelitnya.

M. Lukman, kerabat korban, mengaku pasrah ketika mendengar Anyu meninggal di Sungai Citalahab. Dia mengakui, selama hamper dua pekan ini, korban tidak pulang ke rumah. Bahkan ketika dihubungi, korban menyatakan akan pulang ke rumah, tanpa memberitahu waktunya. (ntang)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!