(Didera Hujan Deras dan Angin Kencang) Rumah Marsan Rata Dengan Tanah

31/01/2013 0 Comments

Pamarican, (harapanrakyat.com),- Nahas menimpa keluarga Marsan (49), warga Dusun Sukasari RT 11 RW 03 Desa Sukajadi Kecamatan Pamarican. Pasalnya, rumah satu-satunya yang dia tempati rata dengan tanah, akibat tertimpa pohon kelapa.

Rumah semi permanen tersebut luluh lantak dan rata dengan tanah akibat hantaman pohon kelapa yang tumbang, Senin (28/1). Akibatnya, selain rumah, barang-barang rumah tangga juga ikut hancur, beruntung dalam peristiwa itu tidak menelan korban jiwa.

Kepada HR, Marsan mengatakan, saat kejadian dirinya beserta anggota keluarga sedang tertidur lelap. Sesaat sebelum tidur, dia mendapati hujan disertai angin kencang melanda wilayah tempat tinggalnya.

“Kami terbangun, karena kaget mendengar suara benturan keras. Saat bangun itu, puing-puing reruntuhan akibat pohon kelapa tumbang, sudah menimpa saya dan yang lainnya. Alhamdulilah saat kejadian tidak ada yang terluka parah,” ungkapnya.

Hanya saja, Adi (18) anaknya, kata Marsan, sempat tidak sadarkan diri setelah tertimpa genting, selain itu lehernya membengkak. Peristiwa yang menimpanya terjadi sekitar pukul 1 dini hari.

Ketua RT setempat, Kadiman, mengaku, dirinya bersama warga lain, pada ssat itu juga langsung bahu-membahu membantu membereskan puing-puing reruntuhan serta mengevakuasi keluarga Marsan.

Sardi (62) tetangga Marsan, membenarkan rumah milik tetangganya itu rata dengan tanah setelah tertimpa pohon kelapa yang tumbang. Menurut Sardi, Marsan sementara waktu, hingga rumahnya dibangun kembali, tinggal di rumah Wahid, warga setempat. (ntang)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply