Jalur Utama Rajadesa Rusak Parah

31/01/2013 0 Comments

jalan EdjiRajadesa, (harapanrakyat.com),- Akses jalan utama sepanjang kurang lebih 1,5 kilometer dari arah pasar Rajadesa menuju menuju pusat Kecamatan Rajadesa rusak parah. Banyak genangan air yang terdapat di sebagian jalan, menyulitkan para pengendara.

Maman, pengguna jalan asal Desa Tanjungjaya, Sabtu (26/1), mengatakan, dirinya tidak mempersoalkan status jalan tersebut, pakah milik provinsi, kabupaten atau nasional.

“Yang kami harapkan, jalan ini segera diperbaiki. Dan itu jadi tanggung jawab pemerintah untuk mewujudkannya,” ungkapnya.

Padil, warga Desa Sirnajaya, beberapa waktu lalu, mengatakan, sudah ada petugas yang mengontrol dan melakukan pengukuran terhadap jalan tersebut. Tapi, hingga sekarang belum ada kepastian kapan akan diperbaiki.

Menurut Padil, air yang menggenang di badan jalan merusak kualitas aspal. Selain itu, tidak sedikit pengendara yang terjerembab ke dalam kubangan air jalan tersebut.

Keduanya berharap, Pemkab. Ciamis segera menganggarkan dana untuk memperbaiki akses jalan utama di Kec. Rajadesa tersebut, agar laju transportasi kembali berjalan lancer. (dji)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!