(Siskamling Perlu Ditingkatkan) Warga Cimenyan Geger Kehilangan Jemuran Pakaian

31/01/2013 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Sejak dua hari terakhir, sejumlah warga di Lingkungan Cimenyan II, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan/Kota Banjar, digegerkan dengan hilangnya beberapa potong pakaian yang dijemur depan teras rumah mereka.

Hilangnya beberapa potong pakaian salah satunya dialami Anin. Ketika ditemui HR, Senin (28/1), dia menuturkan bahwa, raibnya pakaian kemungkinan dicuri orang saat malam hari.

“Biasanya jemuran kalau tidak kering saya menyimpannya digantung depan teras rumah. Namun, pada malam Senin kemarin sebanyak empat potong baju saya hilang. Bahkan bukan saya saja yang mengalami hal ini, tetapi tetangga lain pun sama,” kata Anin.

Keluhan serupa diungkapkan Yuyu. Berbeda dengan Anin, Yuyu mengaku kehilangan sejumlah pakaian dan celana panjang milik suaminya pada malam Minggu (26/1).

Menurut Yuyu, sebelum kejadian dia pernah melihat ada seorang perempuan sedang memegang baju milik tetangganya. Namun waktu itu dirinya tidak menaruh curiga apa pun kepada perempuan tersebut, dan tidak menyangka kalau Yuyu sendiri akan menjadi korban kehilangan jemuran pakaian.

Dengan adanya kejadian itu, mereka berharap pengamanan di lingkungan lebih ditingkatkan lagi, baik dari petugas ronda maupun petugas kemananan dari aparat terkait. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!