Dua Bulan PJU di Rancah Dibiarkan Padam

07/02/2013 0 Comments

Rancah, (harapanrakyat.com),- Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan Puskesmas Rancah Kec. Rancah, sudah beberapa bulan tidak berfungsi. Akibatnya, saat malam tiba jalan tersebut menjadi gelap gulita. Warga yang akan melaluinya terpaksa harus berhati-hati dan membawa senter.

Tarsim, warga Desa Situmandala, Senin (3/2), mengatakan, lampu PJU di jalur menuju Puskemas dibiarkan rusak dan tidak berfungsi. Padahal, lampu PJU tersebut sangat dibutuhkan oleh pengguna jalan.

Selain PJU yang rusak, akses jalan tersbut juga sudah sejak lama belum mendapatkan perhaitan dari Pemkab. Ciamis. Kondisi jalan saat ini rusak berlubang. Ketika hujan dating, jalan itu tergenang air.

Senada dengan itu, Haris, warga setempat, menghimbau kepada pengguna jalan atau penegndara untuk lebih berhati-hati, ketika melwati jalan tersebut. Dia khawatir, kondisi jalan yang rusak dan lampu PJU yang padam, bisa menimbulkan terjadinya kecelakaan.

“Kami berharap, pemkab. Ciamis segera mengagendakan perbaiakn terhadap PJU dan jalan di wilayah Rancah tersebut,” pungkasnya. (heri)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply