Golkar Kota Banjar Target 70% Kemenangan di Pilgub

14/02/2013 Berita Banjar , Headline
Golkar Kota Banjar Target 70% Kemenangan di Pilgub
Wakil Ketua II DPD Golkar Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP, M.Si., didampingi ketua Bapillu, Kusnadi, tengah memperagakan simulasi pencoblosan, di kampanye putaran pertama Pilgub Jabar, di Kelurahan Karangpanimbal, Minggu (10/2). Foto : Eva Latifah/HR.

Wakil Ketua II DPD Golkar Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP, M.Si., didampingi ketua Bapillu, Kusnadi, tengah memperagakan simulasi pencoblosan, di kampanye putaran pertama Pilgub Jabar, di Kelurahan Karangpanimbal, Minggu (10/2). Foto : Eva Latifah/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),- Badan Pengendalian Pemenangan Pemilu (Bapilu) Pilgub Provinsi Jawa Barat tahun 2013, DPD Partai Golkar Kota Banjar menggelar kampanye putaran pertama pasangan nomor urut 2 yang diusung partai tersebut, yakni DR. H. Iriantno Mahfudz Sidik Syafiudin atau biasa dipanggil Kang Yance, dan DR. Tatang Farhanul Hakim, M.Pd.

Kampanye putaran pertama digelar hari Minggu, (10/2), dimulai dari jam 09.00 WIB-11.00 WIB, kemudian dilanjutkan lagi jam 13.00 WIB-15.00 WIB, bertempat di empat kecamatan. Dengan demikian, maka tim kampanye dibagi menjadi dua, yakni Tim A dan Tim B.

Ketua Tim A, Drs. Dadang R Kalyubi, M.Si., dengan jumlah anggotanya sebanyak 22 orang, melakukan kampanye di PK Banjar, tepatnya di wilayah Desa Jajawar, dan di Sekretariat PK Pataruman, Kelurahan Pataruman.

Sedangkan, Ketua Tim B, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP, M.Si., dengan jumlah anggota yang sama, bertempat di PK Purwaharja, Kelurahan Karangpanimbal dan Sekretariat PK Langensari, Desa Kujangsari.

Dalam kampanye yang bersifat sosialisasi pasangan Cagub-Cawagub dari nomor urut 2, sekaligus konsolidasi, sinkronisasi dan evaluasi, dihadiri sekitar 200 kader Partai Golkar. Meski tanpa dihadiri oleh Kang Yance maupun Tatang, namun antusias dari kader partai berlambang pohon beringin itu sangat tinggi.

Terlebih sosok juru kampanye Ketua Tim A maupun Tim B merupakan orang-orang yang sangat dikenal masyarakat Kota Banjar. Seperti halnya Hj. Ade Uu Sukaesih, selain istri Walikota Banjar, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM., dia juga menjabat Wakil Ketua II DPD Partai Golkar Kota Banjar. Begitu pula dengan Drs. Dadang R Kalyubi, yang menjabat Ketua DPRD Kota Banjar.

Di hadapan kader partainya, Hj. Ade Uu Sukaesih, menghimbau supaya dalam memilih calon gubernur dan calon wakil gubernur pada tanggal 24 Februari nanti memilih pasangan nomor urut 2. Karena, pasangan tersebut merupakan kader Partai Golkar yang sudah teruji, baik dari segi prestasi, dedikasi, loyalitas, tak tercela (PDLT).

“Jadi memilih pemimpin itu harus yang PDLT, seperti pasangan nomor urut dua, yakni Kang Yance dan Kang Tatang, mereka sudah teruji prestasinya, dedikasinya, dan loyalitasnya tak tercela, mudah-mudahan, amin. Saya punya pantun, urab iwung  wadah taneuh, ngirib jaer di langkaplancar, ulah bingung, ulah riweuh, hayu coblos Kang Yance,” kata Hj. Ade, disambut tepuk tangan dari para kader Partai Golkar.

Lebih lanjut dia mengatakan, pada pilgub 24 Februari nanti Golkar di Kota Banjar harus menang 70 persen. Karena, hal itu sebagai barometer untuk pemilu kedepannya, baik dalam pemilihan walikota, legislative, maupun pemilihan presiden.

Dengan demikian, maka semua kader Partai Golkar harus kerja keras, kerja ikhlas, berusaha agar apa yang diharapkan dapat tercapai, dan tentunya bukan hanya untuk kepentingan partai saja, namun bagi kepentingan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Banjar. (Eva)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles