Kader &Warga Dukung AUS jadi Walikota

14/02/2013 Berita Banjar
Kader &Warga Dukung AUS jadi Walikota

Langensari, (harapanrakyat.com),- Hj. Ade Uu Sukaesih (AUS), setelah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Golkar, Ir. Aburizal Bakrie (ARB), untuk maju dalam pencalonan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) tahun 2013 ini, di acara roadshow ARB beberapa waktu lalu. Kini, dukungan kembali mengalir kuat dari sejumlah kader partai berlambang beringin, dan masyarakat kota Banjar.

Hal itu dapat terlihat jelas dari keinginan warga Langensari, saat kegiatan kampanye pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, yang  diusung Partai Golkar, di hadapan para kader partai di wilayah Langensari, Minggu (10/2).

“Ya, kami dukung ibu (Hj. Ade Uu Sukaesih,-red), jadi Walikota Banjar periode mendatang,” seru para kader, saat ditanya oleh Kusnadi, anggota Tim Kampanye.

Terang saja, keinginan dan harapan warga Langensari itu mendapat tanggapan langsung dari AUS, yang saat itu menjadi Ketua Tim kampanye. AUS bilang, dirinya siap dicalonkan menjadi Walikota Banjar, asal mendapat dukungan penuh dari warga.

“Seandainya memang dipilih partai dan mendapat dukungan dari masyarakat, saya siap,” ungkapnya.

Meski begitu, AUS menjelaskan, untuk menjadi Calon Walikota, ada tahapan dan mekanisme yang ditetapkan oleh partai pengusung. Kemudian tahapan dan mekanisme itu, tentunya harus dipatuhi oleh bakal calon.

“Bisa jadi saya yang diusulkan oleh partai, atau bisa juga kader yang lain. Yang pasti, kader yang diusung menjadi Bakal Calon Walikota nanti, harus patuh dan taat terhadap keputusan partai,” katanya.

AUS juga mengaku belum percaya bahkan sampai susah tidur, setelah mendengar kabar dari sebuah lembaga survey, menyatakan dirinya sebagai Bakal Calon Walikota Banjar yang mendapat dukungan tertinggi dari masyarakat.

Pada kesempatan itu, AUS juga berharap, agar seluruh masyarakat Kota Banjar tidak salah dalam memilih Calon Walikota Banjar periode mendatang. Alasannya, karena maju dan tidaknya pembangunan di Kota Banjar, sangat ditentukan oleh masyarakat Banjar sendiri. (deni)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles