(Cegah Truk Masuk) Warga Minta Jalan Gotong Royong Diportal

18/03/2013 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Akibat sering dilalui kendaraan truk bermuatan tonase berat, Jl. Gotong Royong yang belum lama diperbaiki kini kondisinya sudah mengalami kerusakan cukup parah. Beberapa lubang terlihat menganga di bagian badan jalan tersebut.

Menurut Agus, warga Lingkungan Sukarame, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, bahwa penyebab kerusakan juga akibat tingginya curah hujan saat ini.

“Jalan Gotong Royong merupakan jalur alternative dari arah Sukarame ke Pintu Singa, begitu pula sebaliknya. Jalan ini sebetulnya bukan untuk dilalui kendaraan bermuatan berat. Namun, karena di sekitar Sukarame ada toko material jadi mobil truk pengangkut barang sering masuk,” katanya, kepada HR, Selasa pekan lalu.

Pendapat serupa diungkapkan Mira, pengemudi sepeda motor. Dia mengatakan, kondisi jalan berlobang cukup mengganggu kenyamanan pengguna jalan, apalagi setelah turun hujan.

Bagian aspal yang terkelupas bercampur dengan tanah dan air. Menurut Mira, bagi pengemudi sepeda motor atau becak tentu harus lebih berhati-hati ketika melintasinya.

“Saya berharap kalau bisa pemerintah segera memperbaikinya agar jalan menjadi nyaman dan aman dilaluinya.  Selain itu, supaya mobil truk tidak lagi masuk ke Jalan Gotong Royong, sebaiknya dipasang portal saja,” harap Mira. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply