KCP Bank Sinarmas Ciamis Resmi Dibuka

07/03/2013 0 Comments

Dian Sholeh Wardiana Putra

Momen potong pita pada saat peresmian KCP Bank Sinarmas Ciamis. Foto : Dokumen

Momen potong pita pada saat peresmian KCP Bank Sinarmas Ciamis. Foto : Dokumen

Selang sebulan setelah launching Sinarmas Multifinance, kini Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Sinarmas juga resmi hadir di Kabupaten Ciamis, tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman Nomor 163.

Peresmian KCP Bank Sinarmas dihadiri Kepala Kanwil SInarmas, Elvin Halim, Pimpinan Cab. Tasikmalaya, Felicia Tamara, Camat Ciamis, dan perwakilan dari kepolisian sektor setempat.

Kepala KCP Bank Sinarmas Ciamis, Kurniawan Solihin, Selasa (5/2), mengatakan, kehadiran Bank Sinarmas di Kabupaten Ciamis, diharapkan dapat memberikan manfaat dengan membantu permasalahan seputar finansial (keuangan) masyarakat.

Menurut Kurniawan, KCP Bank Sinarmas Ciamis menawarkan beberapa program bagi nasabah yang telah menjalin mitra. Diantaranya seperti Simas Lion Tiket, bunga giro yang kopetitif, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kurniawan menuturkan, khusus bagi nasabah Simas pertama sampai dengan 50, bank Sinarmas menyediakan hadiah menarik. Hal itu sebagai bentuk kepedulian KCP dalam menjalin mitra dengan para nasabah.

Sedangkan bagi nasabah yang membuka rekening giro, kata Kurniawan, juga bisa menikmati semua keuntungan, diantaranya bebas biaya administrasi bulanan (selama satu tahun), gratis biaya kliring warkat, bebas biaya LLG (20 kali dalam satu bulan), biaya RTGS (hanya 17.500 per transaksi), dengan bunga giro sangat kompetitif.

Dia menambahkan, Bank Sinarmas juga memberikan program Simas lion tiket, hasil kerjasama pihka bank dengan perusahaan pesawat terbang Lion. Bagi nasabah, pemilik kartu ini, akan menerima cash back sebesar Rp 300 ribu ketika akan menggunakan layanan pesawat Lion.

“Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang prima kepada para nasabah. Bank Simas juga bisa menjadi pilihan no satu di Priangan Timur, karena targetan sampai dengan 2016, bank Simas harus memiliki 1000 kantor Se-Indonesia. itu semua demi memberikan kemudahan kepada nasabah,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kurniawan juga menambahkan, Bank Simas tidak melakukan pemotongan, bagi para nasabah yang mengambil uang di ATM Bersama.

Di tempat yang sama, Camat Ciamis, Wawan, mengatakan, hadirnya Bank Simas di Kabupaten Ciamis, diharapkan dapat memberikan manfaat banyak dan membantu permasalahan sosial masyarakat Ciamis.

Simas Multifinance Berikan Asuransi

Pada acara yang sama, Simas Multifinance memberikan asuransi kepada pihak keluarga nasabah yang meninggal. Asuransi tersebut diserahkan secara langsung oleh Head Representatif Simas Multifinance Ciamis, Cecep Rahmat Hidayat, kepada ahli waris Yeti (54), Warga Selacai Kecamatan Cipaku.

Nasabah itu meninggal karena sakit. Saat meninggal, almarhum masih merupakan nasabah baru menyelesaikan angsuran kedua, dari total pinjaman Rp 20 juta, dengan tenor waktu 2 tahun.

“Asuransi ini kami berikan kepada ahli waris, dengan menyerahkan BPKB. Dan ini juga sebagai bentuk program Asuransi di Simas,” pungkasnya. ***

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!