Konferensi PC NU Pangandaran Segera Digelar

20/03/2013 Berita Pangandaran
Konferensi PC NU Pangandaran Segera Digelar

Parigi, (harapanrakyat.com),- Berbekal Surat Mandat dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Ciamis, sebagai organisasi induk, Para Kyai NU dari 10 Kecamatan se-Kab. Pangandaran akan melaksanakan Konferensi PC NU I Kab. Pangandaran.

Rencana konferensi itu diawali dengan pembentukan Panitia Konferensi dan Rapat Kerja Panitia Konferensi PC NU Pangandaran, yang dilaksanakan di Ponpes As-Sujaiyah, Kec. Parigi, Sabtu (16/3).

Dalam persiapan tersebut, panitia yang sudah dibentuk, menggelar Raker Penyusunan Kelengkapan Panitia dan Penentuan Waktu dan Tempat Pelaksanaan Konferensi PC NU I Kab. Pangandaran.

Hasil rapat panitia memutuskan, dan agenda Konferensi PC NU I Kab. Pangandaran akan digelar pada Sabtu-Minggu (20-21 April 2013, bertempat di Pondok Pesantren As-Sujaiyah Kec. Parigi.

Ketua Panitia, K. Ahmad Irfan Alawi, dalam kesempatan itu, mengharapkan, agar agenda yang sudah disusun pihak panitia konferencsi PC Nu I Kab. Pangandaran, bisa berjalan dengan baik dan lancar. (warino)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles