(Konsolidasi Partai) Golkar Start Mesin Politik dari Langensari

20/03/2013 0 Comments
Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP., M.Si., didampingi ketua Agun Center H. Gunawan memberikan santunan asuransi Kartu Tanda Anggota Partai Golkar kepada ahli waris kader dari Desa Waringinsari Kec. Langensari. Foto : Deni Supendi/HR.

Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP., M.Si., didampingi ketua Agun Center H. Gunawan memberikan santunan asuransi Kartu Tanda Anggota Partai Golkar kepada ahli waris kader dari Desa Waringinsari Kec. Langensari. Foto : Deni Supendi/HR.

Langensari, (harapanrakyat.com),- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Banjar menggelar acara konsolidasi bersama pengurus dan kader Golkar se-Kecamatan Langensari, meliputi Pengurus Kecamatan (PK), Pengurus Kelurahan (PL) dan Pengurus Desa (PD), hingga pengurus ke akar rumpat Kelompok Golkar (Pokar) tingkat RW, Selasa (19/3) di halaman Kantor Kec. Langensari.

Konsolidasi tersebut merupakan salah satu persiapan DPD Partai Golkar menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Banjar, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Acara tersebut, dihadiri Ketua DPD Partai Golkar kota Banjar, DR. dr H. Herman Sutrisno MM,. Sekjen Partai, Drs. Dadang R. Kalyubi, M.Si,. dan Wakil Ketua II Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip, M.Si, yang juga Calon Walikota dari partai berlambang beringin tersebut, dan seluruh jajaran pengurus DPD Golkar.

Konsolidasi partai itu berlangsung mulai pukul 14.00 sampai 15.30. Pada kesempatan itu, Herman Sutrisno, melihat langsung kesiapan partai hingga ke akar rumput. Sejumlah Pokar tingkat RW se-Kec. Langensari menyambut antusias acara konsolidasi tersebut.

Sekitar 1000 kader partai Golkar tumpah ruah memadati lokasi. Hal ini, dikatakan Herman Sutrisno, sebagai langkah awal menyalakan mesin politik partai Golkar di Kota Banjar.

“Kekalahan Pilgub kemarin menjadi bahan evaluasi partai. Untuk itu, hari ini mesin partai Golkar kota Banjar saya ferivikasi lagi dan menyalakannya. Semua itu untuk menyonsong kemenangan diberbagai event politik mendatang. Yang terdekat adalah Pilwalkot,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPD P-Golkar, DR. dr. H. Herman Sutrisno, yang juga merupakan Walikota Banjar, mensosialisasikan keberhasilan selama memimpin Kota Banjar. Dia berharap, tampuk kepemimpinannya, bisa dilanjutkan serta diteruskan oleh kader penerus Golkar.

“Diakhir masa jabatan sejumlah kebijakan pro-rakyat semakin digulirkan. Mulai dari gratis pendidikan setingkat SMA, raskin gratis, kenaikan insentif RT/RW, tutor PAUD, dan tunjangan PNS,” tegasnya.

Terkait Pilwalkot Banjar, Herman, menyebutkan agar Walikota mendatang bisa meneruskan program dan kebijakan pro-rakyat yang sudah dia keluarkan. Dia juga meminta kader Golkar untuk patuh dan menaati keputusan partai, terkait Pilwalkot, Pileg dan Pilpres mendatang. (deni)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!