Puluhan Tahun Jalan Langkapsari Dibiarkan Rusak

18/03/2013 0 Comments

Banjarsari, (harapanrakyat.com),- Jalan Raya Langkapsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, kondisi kerusakannya sudah sangat mengkhawatirkan. Padahal, jalan tersebut merupakan penghubung ke sejumlah desa yang ada di Kecamatan Banjarsari, diantaranya Desa Cikaso, Kawasen, Banjarsari, Ciulu, Pasawahan, dan Desa Cigayam.

Udin (43), salah seorang warga Langkapsari, saat dijumpai HR, Selasa pekan lalu (26/2), mengungkapkan, jalan tersebut sudah lama tidak tersentuh perbaikkan oleh pemerintah.

“Sejak saya masih duduk dibangku SD, jalan ini kondisinya sudah rusak. Sedangkan umur saya sekarang sudah 43 tahun, jadi saya sudah tidak aneh lagi dengan kondisi jalan Langkapsari yang rusaknya sangat parah ini. Warga disini sudah bosan meminta supaya jalan segera diperbaiki,” tutur Udin.

Hal serupa diungkapkan Yati (50), warga Desa Pasawahan. Menurutnya, kondisi jalan rusak tentu sangat mengganggu kelancaran aktifitas masyarakat, baik di bidang pendidikan maupun perekonomian.

“Selain itu, juga sangat membahayakan para pengguna jalan. Padahal lokasinya tidak jauh dari pusat kota Kecamatan Banjarsari. Saya sangat berharap adanya perbaikan agar roda perekonomian warga bisa lancar. Kalau lancar, otomatis kehidupan warga akan meningkat,” harap Yati. (Andri)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!