(UPTD Pendidikan Cijeungjing) Kondisi Kantor dan Aula Memprihatinkan

18/03/2013 0 Comments
Kepala UPTD Pendidikan Kec. Cijengjing menunjukkan atap ruang kantor yang rusak dan hampir ambruk. Foto : Dian Sholeh Wardiana P/HR.

Kepala UPTD Pendidikan Kec. Cijengjing menunjukkan atap ruang kantor yang rusak dan hampir ambruk. Foto : Dian Sholeh Wardiana P/HR.

Ciamis, (harapanrakyat.com),- Unit Pelayanan Tekhnis Daerah (UPTD) Pendidikan Kecamatan Cijeunjing Kabupaten Ciamis, membutuhkan rehab (perbaikan) ruangan kantor dan Aula. Pasalnya sampai sekarang ruangan tersebut kondisinya sudah sangat memprihatikan.

Kepala UPTD Pendidikan Kec. Cijeunjing, Thamsis  S.Pd., pekan lalu, di ruangannya, mengatakan, ruangan kantor yang dipakai pegawai UPTD dan Aula tempat pertemuan, terpaksa harus ditopang dengan kayu.

Thamsis menuturkan, para pegawai yang bekerja di kantor, ketika ada hujan lebat atau angin besar, merasa tidak nyaman dan was-was. Selain bocor, pegawai juga cemas bangunan tempat mereka bekerja sewaktu-waktu ambruk.

Walaupun kondisnya seperti itu, kata Thamsis, tidak menyurutkan para pegawai dalam bekerja, sehingga lamban dalam melayani administrasi guru dan sekolah. Karena hal itu menjadi tugas dan kepentingan lancarnya kegiatan pendidikan.

“Pegawai UPTD tentunya akan gembira seandainya memiliki ruangan kantor dan aula yang refresentatif. Dengan begitu, pegawai bisa merasa nyaman dalam melaksanakan pekerjaannya,” ujarnya.

Thamsis berharap, rehab kantor UPTD Pendidikan Kec Cijenjing, bisa menjawab kekhawatiran para pegawai selama ini. Untuk itu, pihaknya meminta agar pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kab Ciamis segera merealisasikan keinginan tersebut. (DSW)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!