388 Siswa MA se-Kota Banjar Siap Ikuti UN

11/04/2013 0 Comments

Banjar, (harapanrakyat.com),- Sebanyak 388 siswa Madrasah Aliyah (MA) se-Kota Banjar, siap mengikuti Ujian Nasional (UN) tingkat SMA yang akan dilaksanakan secara serempak pada hari Senin-Kamis (15-18/4).

Hal itu dikatakan Kasie. Pendidikan Islam Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjar, Drs. H. Nurmauludin, ketika ditemui HR di ruang kerjanya, Selasa (9/4). Dia menyebutkan, jumlah sebanyak itu berasal dari 7 MA, satu diantaranya berstatus negeri (MAN).

“Kepanitiaan pelaksanaan UN sudah disusun berikut dengan SK Walikota Banjar. Sebagai penyelenggara, Kemenag bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Banjar. Kami telah mempersiapkan demi sukses dan lancarnya UN di Kota Banjar. Mudah-mudahan pelaksanaannya nanti dari awal sampai akhir berjalan kondusif, sesuai yang diharapkan,” ujarnya.

Nurmauludin menambahkan, UN akan dilaksanakan selama 4 hari, yakni terhitung mulai hari Senin-Kamis (15-18/4). Sedangkan, untuk jadwal UN susulan dilaksanakan pada tanggal 22-25 April 2013.

Sedangkan, 7 sekolah yang akan mengikuti UN diantaranya, MAN Banjar sebanyak 60 siswa, MA Al-Azhar Langensari 123 siswa, MA Al-Kautsar Banjar 49 siswa, MA Daarul Huda Banjar 30 siswa, MA Darul Ulum Banjar 30 siswa, MA Persis 85 Banjar sebanyak 12 siswa, dan MA PK Yaba Al-Ma’arif 84 siswa. (AM)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!