Kades Purwasari Minta Gedung Serbaguna

25/04/2013 0 Comments

Kawali, (harapanrakyat.com),- Kepala Desa Purwasari Kec. Kawali Kab. Ciamis, Iyan Al-Redy, meminta bantuan Pemkab. Ciamis untuk menyediakan sarana gedung serbaguna. Alasannya, keberadaan gedung serbaguna bisa membantu memperlancar rencana dan program desa tersebut.

Iyan, kamis (18/4), mengatakan, ruang balai desa yang ada terasa sempit, sehingga ketika menggelar rapat atau pertemuan untuk musyawarah dengan berbagai kalangan, ruang itu sudah tidak memadai.

“Seandainya saja Desa Purwasari punya deung serbaguna, selain dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga, juga bisa untuk kegiatan lain, seperti rapat atau musyawarah,” ungkapnya.

Dia optimis, keberadaan gedung serbaguna bisa menjadi pemicu bagi Desa Purwasari, untuk menggenjot pembangunan dan pendapatan desa. Sebab, selain digunakan sebagai kepentingan desa, juga bisa disewakan untuk berbagai keperluan umum.

Iyan berharap, Pemkab. Ciamis bisa mewujudkan apa yang selama ini didambakan oleh warga dan Pemerintah Desa, yaitu memiliki gedung serbaguna. (dji)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply