Plt Bupati Pangandaran Blusukan di Dua Kecamatan

25/04/2013 0 Comments
Plt Bupati Pangandaran, Dr. Drs. H. Endjang Affandai, M.Si., saat mengunjungi warga di Kec. Kalipucang.

Plt Bupati Pangandaran, Dr. Drs. H. Endjang Affandai, M.Si., saat mengunjungi warga di Kec. Kalipucang.

Pangandaran, (harapanrakyat.com)

Setelah dilantik oleh Kemedagri pada 22 April 2013, Plt Bupati Pangandaran, Dr. Drs. H. Endjang Affandai, M.Si., untuk kali pertamanya mengunjungi jajaran muspika di Kecamatan Padaherang, dan Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (26/4).

Dalam kunjungannya itu Endjang melihat-lihat kondisi semua ruang kerja yang ada di kantor Kecamatan Padaherang, sekaligus bersilaturahmi dengan para pegawainya.

Usai melakukan kunjungan di Padaherang, selanjutnya Endjang bersilaturahmi dengan jajaran msupika yang ada di Kecamatan Kalipucang, dan dia pun langsung diberi iket Sunda oleh Apip, Camat Kalipucang.

Setelah selesai acara silaturahmi, Pjs Bupati Pangandaran langsung blusukan ke warung dan tukang ojeg yang ada di sekitar kantor kecamatan untuk memperkenalkan diri kepada pemilik warung dan penarik ojeg yang tengah mangkal.

“Di era transisi sekarang ini saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan, serta membangun SKPD yang ada dan sudah disepakati bersama,” kata Endjang, saat dijumpai HR di sela-sela kegiatannya. (Ntang/R3)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply