(Saat Membetulkan Listrik Mesjid) Guru Ngaji Tewas Kesetrum

17/04/2013 0 Comments

Kalipucang,(harapanrakyat.com),-Saefudin (28), seorang guru ngaji warga Dusun Cibadak RT 6/RW 3  Desa Emplak Kecamatan Kalipucang Kabupaten Ciamis, Selasa (16/4), ditemukan tergeletak  tewas mengenaskan. Korban tewas diduga tersengat aliran listrik saat dia tengah membetulkan sambungan listrik di samping kamar mandi Mesjid  Nurul Iman Emplak.

Menurut saksi mata yang pada saat kejadian ada di belakang korban, Markodin, saat itu korban sedang membetulkan sambungan listrik sekitar pukul 10 WIB, Selasa (16/4). Ketika korban memegang kabel listrik di tangannya, tanpa disadari ternyata listrik tersebut sedang berada pada posisi menyala dan kemudian korban kesetrum hingga akhirnya terjatuh. Setelah itu korban diketahui tewas di lokasi kejadian.

Setelah diketahui tewas, korban langsung dibawa oleh warga ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Suasana haru menyelimuti keluarga korban saat jenazah Saefudin sang guru ngaji sampai ke rumah duka. Kesedihan dan tangis dari keluarga korban pun tak bisa terelakan. Istri korban Lia Fadila pun tak kuasa menahan tangis ketika suaminya diketahui pulang ke rumah sudah tak bernyawa.

PLN UPJ Pangandaran pun datang ke lokasi kejadian guna memastikan apakah korban tewas kesertum. Sementara itu, tewasnya Saefudin mengundang banyak perhatian warga setempat. Pasalnya korban semasa hidupnya di kenal baik di lingkungan masyarakat. Selain itu korban meninggalkan satu istri dan dua orang anak. (ntang sr)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply