247 Siswa SMAN 1 Mangunjaya Diwisuda

14/05/2013 0 Comments
247 Siswa SMAN 1 Mangunjaya Diwisuda

Mangunjaya, (harapanrakyat.com),– Kepala SMAN 1 Mangunjaya, Drs. Eman Hermawan M.Pd, berpesan kepada 247 siswa kelas 12 Program IPA dan IPS, agar tetap menjaga nama baik almamater (sekolah) ketika berada luar sekolah (lulus), pada acara wisuda, Selasa (14/5), di lingkungan sekolah.
Eman mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak, (komite, wali siswa, guru dan masyarakat), karena turut serta dalam mensukseskan proses pendidikan para siswa di SMAN 1 Mangunjaya.
“Karena tanpa peran mereka, keberhasilan penyelenggaran pendidikan siswa sulit untuk dicapai,” unglapnya.
Menurut Eman, siswa lulusan tahun 2013 merupakan alumnus angkatan ke 14. Dia berharap, para lulusan bisa meraih cita-cita, melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi (PT) bergengsi.
Namun begitu, Eman juga menuturkan, tidak hanya bagi yang melajutkan studi, pesan jaga nama baik almamater juga diberikan kepada para lulusan SMAN 1 Mangunjaya yang akan terjun dan menekuni dunia kerja.
Senada dengan itu, Wakil Ketua Komite SMAN 1 Mangunjaya, Munir Sulaeman, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, yang juga turut serta dalam proses penyelenggaraan pendidikan di sekolah tersebut.
“Kami juga berharap, nama baik sekolah tetap terjaga, meski para siswa (lulusan) sudah berada di berbagai tempat nantinya,” ujarnya.
Ketua OSIS, Rian Bagus Perwadi, mewakili para siswa SMAN 1 Mangunjaya juga mengucapkan selamat jalan dan perpisahan kepada para lulusan (kakak kelas). “Jangan lupakan almamater, guru dan adik-adik kelas tercinta. Semoga berhasil menggapai cita-cita!” pungkasnya. (andri)

 

Editor : Deni Supendi

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply