Gara-gara Puntung Rokok, Warung Bensin Dilahap Api

07/05/2013 0 Comments
Diduga gara-gara pountung rokok, warung bensin milik Rasikin dilalap si jago merah. (ntang/ HR)

Diduga gara-gara puntung rokok, warung bensin milik Rasikin dilalap si jago merah. (ntang/ HR)

Padaherang, (harapanrakyat.com),- Warung milik Rosikin (37), warga Dusun Cipicung RT 17 RW 09 Desa Karangsari, Kec. Padaherang, sekira pukul 17.00 ludes terbakar si jago merah.

Ade Sobirin (48), saksi mata, mengatakan, kejadian itu bermula ketika dia sedang berada di luar rumahnya, tiba-tiba melihat api masuk ke dalam warung milik anaknya. Beruntung, dia sempat menyelamatkan sepeda motor yang berada di pinggir warung.

“Kebakaran kemungkinan dari puntung rokok yang langsung menyambar bensin,” ungkapnya, Senin (6/5).

Pada waktu kejadian, kata Ade, Rosikin (anakya) sedang ada di dalam, memasukan bensin ke dalam botol untuk dipajang. Anaknya mengalami luka bakar di bagian tangan dan kaki. Akibat peristiwa itu, dia langsung dilarikan ke dokter Erwin yang berada di Padaherang untuk mendapatkan pertolongan.

Dayat (29), saksi lainnya, mengaku kaget ketika melihat api  menggulung warung Rosikin. Karena jaraknya hanya lima meter, dia langsung berlari  dan sempat  menyelamatkan sebagian barang milik Rosikin seperti kulkas dan tokuy.

Menurut Dayat, dia dan warga mengambil air untuk memadamkan api. Karena khawatir merembet melalui kabel PLN, warga berdatang dan berduyun-duyun memadamkan api.

“Sementara ini, kerugian ditaksir mencapai Rp. 25 juta,” pungkasnya. (ntang/R4)

 

 

 

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!