Ih Serem..! Pria Asal Banjar Ditemukan Tewas Gantung Diri di Batu Hiu

10/05/2013 1 Comment
Ih Serem..! Pria Asal Banjar Ditemukan Tewas Gantung Diri di Batu Hiu

Parigi,- (harapanrakyat.com),- Seorang pria ditemukan bunuh diri dengan menggunakan tambang berwarna biru di panggung taman hiburan Batu Hiu, tepatnya di Dusun Golempang, Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jum’at (10/5). Warga menemukan koban pertama kali pada pukul 05.30 WIB dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Saksi mata pertama yang menemukan korban adalah Ajo (70), seorang kakek yang kesehariannya menjadi tukang sapu di taman Batu Hiu. Saat itu dia tengah menyapu menjalankan aktivitas kesehariannya, tiba-tiba dia terkaget saat melihat sesosok manusia yang tergantung di panggung.

Karena Ajo sudah lanjut usia dan penglihatannya kurang begitu jelas, maka dia pun langsung mendekati TKP. Dan setelahnya agak jelas dari penglihatannya, dia pun meyakini bahwa sosok yang menggantung di area panggung adalah seorang pria yang menggantungkan dirinya. Dia pun terkejut dan langsung turun dari area panggung untuk memberitahukan informasi tersebut kepada warga setempat.

” Saat itu saya terkejut dan langsung turun ke bawah ke halaman wisata Batu Hiu. Sempat bingung juga, karena belum ada orang di sana, karena masih pagi. Tak lama berselang, ternyata ada Pak Andang (Karyawan Disbudpar) yang hendak berolahraga bersepeda. Langsung saja saya kasih tahu Pak Andang,”€ kata Ajo bercerita.

Setelah selang beberapa menit kemudian, Ajo dan Andang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Parigi. Juga memberitahukan kejadian tersebut kepada warga sambil menunggu kedatangan anggota Polsek ke TKP.

Anggota Polsek Parigi bersama tim medis Puskesmas Parigi akhirnya datang ke TKP sekitar pukul 07.15 WIB, dan langsung mengevakuasi korban bunuh diri. Saat dievakuasi, korban mengenakan kaos berwarna merah dan celana jeans warna biru.

Petugas Polsek Parigi juga memeriksa identitas yang diperoleh dari dompet yang berada di saku celana korban. Setelah diperiksa, diketahui bahwa korban bernama Uju (25), warga Kota Banjar dengan tanggal lahir 1 Juli 1988. Di KTP korban pun tercatat bahwa pekerjaannya sebagai Buruh dan beralamatkan di Lingkungan Sumanding Wetan RT 03 RW 22 Desa Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Sementara itu, menurut Kanit Intel Polsek Parigi, Aiptu Mudin, dari hasil dari penyelidikan sementara, di tubuh korban tidak ada bekas penganiayaan. Diduga kuat bahwa korban tewas akibat bunuh diri.

” Dugaan sementara korban tewas akibat bunuh diri. Tapi kita juga akan memeriksa saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut,”kata Aiptu Mudin.

Setelahnya selesai melakukan pemeriksaan, korban langsung dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dititipkan di kamar jenazah. (Syam/R2)

About author

Related articles

1 Comment

  1. sikepis May 10, at 13:36

    teu dibere cucus meureun..... hari gini mati bunuh diri konyol banget...gkgkgk

    Reply

Leave a Reply