(Jalan Karangpawitan Padaherang Rusak) Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan

26/05/2013 0 Comments
(Jalan Karangpawitan Padaherang Rusak)  Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan

Seorang pengguna jalan melewati jalan rusak yang ditanami pohon pisang oleh warga.

Padaherang, (harapanrakyat.com),-

Jalan utama yang melintasi Desa Karangpawitan dan Desa Paledah di Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, kondisinya rusak dan berlubang. Bahkan, beberapa waktu terakhir ini, warga terpaksa menanam pohon pisang di tengah jalan sebagai tanda bahwa jalan itu tidak layak dilalui.

Elan (39), warga Desa Karangpawitan, menuturkan, masyarakat di wilayahnya sudah bosan dengan kondisi jalan rusak tersebut. Bahkan tidak jarang, kecelakaan kendaraan kerap terjadi di sepanjang jalur itu.

“Pernah kejadian, mobil pengangkut bata terperosok akibat jalan rusak tersebut. Tidak hanya itu, dua minggu lalu, sebuah mobil terjerembab ke sawah ketika melewati jalan yang sama,” ungkapnya.

Elan dan warga lainnya berharap, Pemerintah Kab. Pangandaran segera mengagendakan program perbaikan untuk jalan tersebut. Tujuannya tidak lain agar geliat perekonomian warga di wilayah setempat bisa terdongkrak.

Sementara itu, Plt Bupati Pangandaran, Endjang Naffandi pernah melewati jalur rusak itu, untuk menghadiri acara pelantikan Kepala Desa Maruyungsari, Rabu (22/5).

“Warga sendiri berharap, jika Plt Bupati sudah mengetahuinya (jalan rusak), program perbaikan segera diprioritaskan,” harap warga yang enggan dikorankan. (madlani)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!