Lulusan SMAN 1 Lakbok Diminta Jaga Nama Almamater

Lulusan SMAN 1 Lakbok Diminta Jaga Nama Almamater

Kepala SMAN 1 Lakbok, Drs. Yaya Suhyadi, saat memberikan sambutan dalam acara perpisahan, Selasa (21/5), di halaman sekolah.

Lakbok, (harapanrakyat.com),-

Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Lakbok menggelar acara perpisahan siswa kelas 12, Selasa (21/5), di halaman sekolah. Acara itu dihadiri unsur Muspika Kec. Lakbok, Guru, Komite, dan wali siswa.

Kepala SMAN 1 Lakbok, Drs Yaya Suhyadi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam mensukseskan proses pendidikan para siswa-siswinya.

“Sebab tanpa bantuan semua pihak, pendidikan di sekolah ini tidak akan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Yaya juga berpesan, agar siswa yang lulus pada tahun ini, tetap menjaga nama baik almamater ketika sudah terjun di masyarakat. Tidak hanya itu, bagi lulusan yang akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, dia yakin siswanya bisa bersaing dengan lulusan dari sekolah lain.

“Alhamdulillah, angkatan tahun ini, angkatan ke 20, berhasil lulus sebanyak 173 orang,” katanya.

Di tempat yang sama, Pengawas Pembina, Perwakilan dari Dinas Pendidikan (Disdik), Drs Dasim Waloyo Laksono M.M, juga berterimakasih karena sudah diundang oleh pisak sekolah. “Selamat untuk semua. Jaga nama baik sekolah ya,” pesannya.

Sementara itu, Adi, siswa kelas 12, agar adik-adik kelas bisa mengharumkan nama sekolah dengan segudang prestasi. “Terimakasih guru, kepala sekolah, staf dan semuanya, karena bimbingan kalian, akhirnya kami berhasil lulus, mudah-mudahan jasamu dibalas oleh Alloh SWT, amien,” pungkasnya. (andri)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles