(Meski Belum Ada Anggaran) Hebat Euy..! Pj Bupati Pangandaran Beri Santunan Korban Kebakaran

(Meski Belum Ada Anggaran) Hebat Euy..! Pj Bupati Pangandaran Beri Santunan Korban Kebakaran

Cijulang, (harapanrakyat.com),- Penjabat Bupati Pangandaran, DR. Drs. H. Endjang Naffandi, M.Si memberikan santunan kepada warga korban kebakaran yang menimpa warga Dusun Babakan, Desa Kondangjajar, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (9/5).

Endjang tiba di lokasi sekitar pukul pukul 14.00 WIB dan disambut oleh warga masyarakat setempat juga aparatur pemerintahan Desa Kondangjajar serta Camat Cijulang.

Dalam kunjungannya, Endjang Naffandi menyatakan prihatin atas musibah yang menimpa warga Dusun Babakan Desa Kondangjajar. Dia pun berpesan kepada korban kebakaran untuk bersabar menyusul musibah yang meluluhlantakan seluruh harta bendanya.

 â€œSaya dalam kesempatan ini hanya memberikan alakadarnya saja sebagai rasa prihatin saya kepada warga korban kebakaran. Karena kalau boleh jujur, anggaran untuk Kabupaten Pangandaran saat ini belum ada, dan insya Allah ke depan akan diajukan dan nanti akan berkoordinasi dengan jajaran pemerintahan,” kata Endjang.

Diantara korban tersebut adalah Solihin, Onah, Dirman, Slamet, Nae dan Salman mendapatkan santunan dari Penjabat Bupati yang diserahkan di Mushola setempat. Karena keadaan rumah korban semua rata dengan tanah.

Sementara itu Camat Cijulang Suheryana mengatakan bahwa untuk sementara korban mengungsi dulu di rumah saudaranya.

Seperti diberitakan HR Online sebelumnya, Kebakaran hebat melanda permukiman warga yang berada di Dusun Babakan  RT  18/RW 4 Desa Kondangjajar, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Sedikitnya 6 rumah warga, yang terdiri 4 rumah jenis pangung dan 2 rumah jenis duduk jendela, ludes diamuk si jago merah hingga rata dengan tanah. Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 11.15 WIB, Senin (6/5).(Syam/R2)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles