Pedagang Pasar Banjar Minta CCTV Segera Dipasang

11/05/2013 0 Comments
Pedagang Pasar Banjar Minta CCTV Segera Dipasang

Banjar, (harapanrakyat.com),-Demi terciptanya keamanan di Pasar Banjar, para pedagang berharap pemasangan CCTV di setiap pintu keluar masuk pasar segera direalisasikan. Hal itu untuk mempermudah melakukan pengecekan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Seperti dikatakan Nuraeni, salah seorang pedagang baju di Pasar Banjar, kepada HR, Selasa (7/5). Dia mengaku sudah mendengar mengenai rencana pemasangan CCTV di setiap akses keluar masuk pasar.

“Tapi sampai sekarang ini pemasangan di setiap pintu masuk belum juga dilakukan, padahal warga pasar sangat berharap rencana tersebut bisa segera direalisasikan supaya kita merasa aman. Kalau sekarang belum merasa tenang, meskipun sudah ada beberapa titik yang dipasang CCTV,” kata Nuraeni.

Harapan serupa juga diungkapkan Sukaesih, pedagang lainnya. Menurut dia, pemasangan CCTV di setiap pintu gerbang memang sangat di perlukan. Sehingga, pengelola Pasar Banjar dapat mengetahui setiap gerak-gerik orang yang masuk ke dalam pasar, terutama pada malam hari.

“Jadi setiap orang yang masuk ke Pasar Banjar akan terekam oleh kamera pengintai tersebut, dan ini akan mempermudah petugas keamanan dalam melaksanakan tugasnya. Dengan begitu, maka tindak kejahatan tidak akan terjadi lagi bila pengunjung pasar mengetahui di setiap pintu masuk pasar dipasang kamera pengintai,” harap Sukaesih. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply