PGRI Kec Banjarsari Miliki Gedung

11/05/2013 0 Comments
PGRI Kec Banjarsari Miliki Gedung

Banjarsari, (harapanrakyat.com),- Para guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kec. Banjarsari bersyukur karena sudah memiliki gedung sendiri. Gedung PGRI Kec. Banjarsari diresmikan sepakan lalu.

Ketua PGRI Kec. Banjarsari, Edi S.Pd, mengaku sangat bersyukur, karena organisasi keguruan yang dia pimpin sekarang mempunyai gedung sendiri. Walau sederhana, dia berharap keberadaan gedung tersebut memberi motivasi bagi kionerja para anggotanya sebagi guru.

Menurut Edi, gedung tersebut dibagi menjadi beberapa bagian, diantaranya ruang kerja, ruang rapat anggota, dapur, ruangan pengurus, ruang ketua dan ruang tamu. “Ini semua ditata dengan rapi agar menjadi tempat untuk bekerja, melayani kebutuhan anggota,” ungkapnya.

Kepala UPTD Pendidikan Kec. Banjarsari, Dede Sarto, mengapresiasi berdirinya gedung PGRI di wilayahnya. Dia juga berharap, keberadaan gedung tersebut bisa menjadi motivasi guru untuk terus bekerja dan meningkatkan prestasi.

“Mari kita merapatkan barisan, untuk menjadin kebersamaan, membangun dan meningkatkan pendidikan di Kec. Banjarsari,” katanya.

Titin, anggota PGRI, merasa mangga, karena sekarang PGRI memiliki gedung sendiri. Dia berharap, setelah diresmikan, anggota seperti dirinya bisa termotivasi untuk lebih meningkatkan kualitas diri. (Andri) 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply