SAP Dapat Bantuan Komputer dari Kang Agun

09/05/2013 0 Comments

Padaherang, (harapnrakyat.com),- SIKEPIS Agribisnis Padaherang (SAP) mendapat bantuan satu set komputer berikut printer, dan dana sebesar Rp. 25 juta dari Ketua Komisi II DPR RI, Agun Gunandjar Sudarsa. Bantuan tersebut langsung diterima Ketua SAP, Warino, Sabtu (27/4), di kawasan Kampung Wisata Agro (KWA) Kec. Padaherang.

Ketua SAP, Warino, mengatakan, perkembangan hasil bantuan sapi yang dibagikan kepada 12 desa, dari bantuan Kang Agun, sudah berkembang. Saat ini, jumlahnya sudah bertambah 5 ekor.

Warino optimis, kedepannya, pengembangan bantuan sapi dari Kang Agun bisa berkembang lebih pesat. Apalagi, setelah mednapat bantuan komputer dan uang untuk pengembangan KWA, sebagai pusat data dan informasi Agribisnis di Kab. Pangandaran.

Melihat perkembangan seperti itu, wajar saja jika Ketua Komisi II DPR RI tersebut memberikan perhatian khusus terhadap Gapoktan BMS. Kang Agun sendiri berharap, SAP bisa membuka peluang untuk pengembangan KWA di Kab. Pariwisata Pangandaran.

Ketua Gapoktan asal Cibogo, Rohimat Resdiana (27), menyambut dengan gembira  terbentuknya SAP di Padaherang. Bagi dia, hal itu bisa menjadi pintu gerbang Kab. Pangandaran, dan akses pertama masuk daerah pariwisata.

“Pengembangan KWA ini diharapkan bisa dilakukan di setiap desa yang mempunyai potensi unggulan,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Sekretaris SAP, Sarnyu (47), mengucapkan terima kasih kepada Kang Agun, sekaligus Pembina SAP, karena suport atau dukungan terhadap KWA, bisa mengangkat citra dan nama daerah. (madlani)

 

Editor : Deni Supendi

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!