Satpol PP Kota Banjar Segel Semua Titik Seismik

23/05/2013 0 Comments
Satpol PP Kota Banjar Segel Semua Titik Seismik

Kasie. Penegakan Perda (Gakda) Satpol PP Kota Banjar, Aep Saepudin (berpakaian batik), dan seorang anggotanya, menunjukkan peralatan yang digunakan dalam uji seismik, bertempat di halaman base camp tim pengeboran, Desa Binangun. Foto diambil Kamis (23/5).

Pataruman, (harapanrakyat.com),-

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjar, melakukan penyegelan/penutupan semua titik lokasi kegiatan survei uji seismik yang dilakukan pihak PT. Pertamina yang ada di seluruh wilayah Kota Banjar.

Kepala Satpol PP Kota Banjar, Yayan Herdiaman, SH, M.Si., mengatakan kepada HR, Kamis (23/5), bahwa penutupan semua lokasi tersebut dilakukan pada hari Rabu (22/5). Hal itu menindaklanjuti Surat Edaran Walikota Banjar tanggal 21 Mei 2013, mengenai perintah penutupan sementara pengujian seismik di wilayah Kota Banjar.

“Selain menutup semua titik lokasi kegiatan uji seismik, kami juga hari ini (Kamis, 23/5-Red) akan menutup base camp tim pengeboran, lokasi base camp-nya berada di Binangun, Kecamatan Pataruman. Jadi intinya jangan ada lagi kegiatan pengeboran, karena kegiatan itu menjadi tidak kondusif di lapangan,” tegas Yayan. (eva/R3)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!