TIKI Asuransikan Barang Titipan Pelanggan

22/05/2013 0 Comments
TIKI Asuransikan Barang Titipan Pelanggan

Banjar, (harapanrayakat.com),-

Titipan Kilat (TIKI) yang beralamat di Jl. Sudiro W, No. 84, Kota Banjar, merupakan perusahaan jasa pengiriman sekaligus penerimaan barang, baik berupa dokumen, barang elektronik maupun barang-barang lainnya, bahkan pengiriman makanan pun siap diantar sampai ke tempat tujuan dengan aman.

Saat ditemui HR, Senin (29/4), Costumer Service sekaligus pimpinan TIKI yang ada di Kota Banjar, Ratnasari, mengatakan, sejak TIKI berdiri di Banjar sudah banyak pelanggan yang mengirim atau menerima barang menggunakan jasanya.

“Di Banjar sendiri memang sudah lama berdiri. Dan sebagai pengelola TIKI di wilayah Tasik, Ciamis dan Banjar yaitu Hj. Edi. Perlu diketahui pula bahwa barang yang di titipkan melalui TIKI semuanya diasuransikan. Jadi, bilamana ada barang hilang atau rusak akibat kesalahan pihak kami, maka akan dilakukan penggantian sesuai harga barang yang hilang,” tuturnya.

Bukan hanya itu saja, lanjutnya, TIKI juga bisa mengirim barang sampai ke luar negeri, karena perusahaan tersebut memiliki jaringan sangat luas. Sedangkan mengenai ongkos dihitung berdasarkan berat barang dan jarak yang akan ditempuh sesuai dengan alamat tujuan. “Namun barang yang anda kirim dijamin sangat aman lantaran kami menggunakan asuransi,” kata Ratnasari.

Ela, salah seorang pelanggan, mengatakan, proses pengiriman barang melalui jasa TIKI sangat cepat, serta pelayanannya pun memuaskan. “Dengan adanya asuransi, sehingga saya merasa aman kalau mengirim barang menggunakan jasa pengiriman TIKI,” kata Ela. (PRA)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply