(Divisi I LI) Nasib PSGC Ciamis Ditentukan Dalam Dua Laga Terakhir

21/06/2013 0 Comments
(Divisi I LI) Nasib PSGC Ciamis Ditentukan Dalam Dua Laga Terakhir

Tim Kesebelasan PSGC Ciamis

Ciamis,(harapanrakyat.com),-

Dalam dua laga terakhir pada lanjutan kompetisi Divisi I Grup V Liga Indonesia (LI) secara berturut-turut kesebelasan PSGC Ciamis akan melawan mantan tim yang pernah berlaga di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia. Pada hari Sabtu (22/06), tim Laskar Galuh akan bentrok melawan Persikasi Bekasi.

Selang satu hari, Minggu (23/06), dilanjutkan bertanding kontra PSB Bogor, yang kedua laga itu akan digelar di Stadion Galuh Ciamis. Dua laga terakhir itu merupakan partai penentuan untuk menentukan juara grup dan runner up yang akan mendapat tiket lolos ke babak berikutnya.

Sampai saat ini pun gawang tim PSGC Ciamis masih perawan. Dari tiga laga sebelumnya tim Laskar Galuh belum pernah kebobolan satu gol pun. Dan itu artinya lini belakang PSGC masih solid terutama dalam kerjasama tim dalam komunikasiantar pemain.

Ketua Balad Galuh, Suporter Fanatik PSGC Ciamis, Adi, mengatakan,  Balad Galuh akan mendukung penuh PSGC dalam dua laga pertandingan terakhir melawan Persikasi Bekasi dan PSB Bogor. Menurutnya, dukungan dari superter nanti diharapkan bisa lebih memotivasi semangat para pemain dalam dua laga terakhir.

“Kalau melihat permainan yang konsisten dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni PSGC, kami merasa yakin PSGC Ciamis bisa lolos ke babak selanjutnya, sehingga bisa berkompetensi di divisi yang lebih tinggi, yaitu Divisi Utama,” tuturnya, ketika ditemui HR, Jumat, (21/06).

Sementara itu, Manager PSGC Ciamis, H. A. Herdiat, mengatakan, posisi PSGC Ciamis saat ini masih aman, karena rivalnya yang terus membututi PSGC Ciamis, yaitu Persikasi Bekasi kalah 0-1 saat melawan Pesik Kuningan.

“Saat ini PSGC Ciamis masih memimpin klasemen dengan nilai 7 poin dari tiga kali main. Sementara itu Persikasi Bekasi berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 6. Seluruh tim di Grup V sama-sama baru tiga kali bertanding,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply