Lima Jalan Poros di Banjar Segera Dihotmix

21/06/2013 0 Comments
Lima Jalan Poros di Banjar Segera Dihotmix

Salah satu jalan hotmix di Kota Banjar

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak lima ruas jalan poros di Kota Banjar dalam waktu dekat ini akan segera diperbaiki dengan cara dihotmix. Berdasarkan data Rencana Umum Pengadaan (RUP) Tahun Anggaran 2013, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Banjar, telah menganggarkan sekitar Rp.6 miliar untuk realisasi proyek hotmix 5 jalan poros kota.

Kepala DPU Kota Banjar, Ir. H. Ojat Sudrajat, MM., mengatakan, ke lima proyek jalan hotmix tersebut yakni Jln. Puromosidi-Langensari sepanjang 600 meter, Jln. Peta-Jajawar 3,5 Km, Jln. Tentara Pelajar 1 Km, Jln. Muktisari-Lakbok 650 meter, dan Jln. Kapten Jamhur-Jln. Setia sepanjang 600 meter.

Ojat menyebutkan, target pelaksanaan lelang paket proyek tersebut pada bulan Juni ini sudah rampung. Namun, karena ada sebagian yang harus tender ulang, maka pelaksanaan fisiknya diperkirakan akan sedikit mepet dari waktu yang telah ditetapkan.

“Kami targetkan bulan ini semuanya sudah lelang, sehingga pekerjaan fisiknya bisa rampung sekitar tanggal 30 Agustus 2013. Tapi, karena belum dilakukan lelang ulang, maka diperkirakan pengerjaan proyek ada yang mepet waktu,” jelasnya.

Ojat berharap, pembahasan perubahan APBD tahun 2013 dapat segera diselesaikan, sehingga nantinya pekerjaan proyek jalan tidak terlalu mepet dengan tutup tahun. (Eva/Koran-HR)

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply