Menyebrang Rel, Kakek Tuna Rungu Terserempet Kereta

17/06/2013 0 Comments
Menyebrang Rel, Kakek Tuna Rungu Terserempet Kereta

Dasirun (70), seorang kakek yang terserempet kereta api saat menyebrang di perlintasan kereta api, di lingkungan Lembur Balong Ciamis, saat mendapat perawatan di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Ciamis, Minggu (16/6).

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang Kakek tuna rungu warga Lingkungan Kertahayu, Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis, Minggu (16/5) sore, terserempet kereta api ekonomi saat menyebrang di perlintasan kereta api, di lingkungan Lembur Balong Ciamis.

Kejadian itu berawal ketika korban yang diketahui bernama Dasirun (70) berniat akan menyebrang rel kereta api dari jalan Stasiun menuju lingkungan Lembur Balong. Tiba-tiba datang kereta ekonomi dari arah Barat berkecapatan sedang masuk Stasiun Kereta Ciamis. Diduga korban tidak mendengar ketika kereta melaju hingga menyerempet korban dan langsung terkapar.

“Kakek pada saat itu habis pulang dari pekerjaannya di PKPRI (Persatuan Koprasi Republik Indonesia). Kemudian akan mengujungi salah satu saudaranya di Lembur Balong. Namun naas malah terserempet kereta api,” kata Heru, cucu korban saat di temui di RSUD Ciamis, Minggu (16/6).

Heru mengaku tahu kakeknya terserempet kereta dari salah seorang temannya. Saat itu dia diberi kabar bahwa kakeknya sudah kritis dan tengah dirawat di RSUD Ciamis.

“Dari keterangan dokter, diketahui bahwa kakek mengalami luka parah di bagian kepala, yakni ada bagian tulang di leher mengalami patah dan tulang dibagian suruk kanan ada yang remuk,” ungkapnya.

Hingga pukul 18.30 WIB, Minggu (16/6), korban masih dalam kondisi kritis, dan terus dilakukan bantuan alat pernapasan. (Bgj/R2/HR Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply